Sunday, October 9, 2011

Iron Man Review


Pertama kali suka sama tokoh pahlawan dari Marvel ya karena Iron Man. Sosok Tony Stark yang sangat mempesona. Bukan hanya ketampanannya, tapi kepintaran yang ia miliki. Bagaimana seorang fisikawan bisa sangat sukses dengan mengadaptasi cara yang dipakai ayahnya terdahulu. Wanita mana yang tidak menggilai tokoh yang satu ini.

Diceritakan bahwa Tony Stark, pembuat senjata terbesar di Amerika, pemilik Stark Industries yang disadera ke daerah Timur Tengah karena senjatanya mempunyai dampak buruk bagi mereka. Karena terkena ledakan bom, jantung Stark harus diberi sentuhan teknologi agar serpihan bom tidak mendekat ke bagian vitalnya. Dengan membuat baju besi menyerupai robot dan senjata hebat. Di bantu seorang teman, akhirnya mereka dapat meloloskan diri, sayang temannya gugur di medan perang.

Sesampainya di Amerika, Stark membeberkan penyanderaan atas dirinya kepada media. Dan memberitahu  orang kepercayaannya untuk segera menutup Stark Industries bersama-sama. Karena seperti yang ia ketahui lebih banyak mudharatnya daripada manfaatnya :P. Namun ia tidak mengindahkan misi kebaikan Stark dan malah berbalik menyerang Stark dan mau menguasai Stark Industries.

Stark tidak tau akan misi jahat dari Obadian Stane, ia terus memperbaiki baju besi yang dulu ia rancang. Membuat jantung buatan di dada semakin sempurna dan melengkapi baju besi dengan senjata canggih, bom, dan kemampuan terbang hingga ke tempat yang bersuhu dingin.

Once, ketika Peper Pots (asisten terbaik Stark) mencium adanya kecurangan Obi (panggilan sayang Stark untuk Obadian), ia berhasil mengetahui penghiatan yang dilakukan Obi. Namun ia berhasil lolos karena didampingi Agent Coulson dari SHIELD (Agent yang sudah berkali-kali meminta Iron Man bergabung menjadi bagian dari misinya namun tidak pernah diindahkan).

Ketika Peper Pots tidak di rumah, Obi datang dan menyerang Stark, ia mengambil jantung buatan Stark hingga ia hampir kehilangan nyawanya, beruntung, ketika ia berniat membuangnya, Peper Pots malah mengahiahinya dan menyimpan jantung buatannya yang dulu. Akhirnya Stark bisa selamat sodara-sodara. Alhamdulillah ya.

Ternyata Obi juga mempersiapkan baju besi yang jauh lebih besar dan siap menyerang Stark. Peperangan terjadi, namun Iron Man dapat memenangkan perkelahian ini karena di dukung oleh peran serta Peper Pots yang telak kooperatif dengan perintah Stark. Akhirnya, Stark pun jatuh hati kepada perempuan yang tidak lain asisten nya sendiri. Peper Pots pun menjadi kekasih hati Stark, karena kepandaian dan kebaikkan hatinya. 

OH WHATTA STORY :”)




No comments:

Post a Comment

Related Post

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...