Saturday, November 12, 2011

Cara Membuat Masker Madu Untuk Wajah


Belakangan, karena stress, pola makan yang kurang baik, pola tidur kurang benar, maka jerawat satu per satu pun mulai berdatangan. Konsultasi dokter sana-sini juga udah dilakukan. Hasilnya wajah bersih sih, tapi masih ada bekas noda-noda hitam bekas jerawat. Agak ngerepotin juga, tapi gue udah fed up dengan chemical yang belum tentu terjamin hingga gue tua nanti. Lalu gue googling dan tanya ke Ibu, dikasih tau deh Cara Membuat Masker Madu Untuk Wajah ini, katanya sih khasiat madu ini bisa menghaluskan, mengencangkan dan menghilangkan noda-noda hitam bekas jerawat. Nggak ada efek sampingnya lagi! Whoaaaa selain rasanya manis ternyata punya fungsi lain yang menguntungkan yah. hihihi keren!

Gimana cara buat masker madu ini? Lets check it out!


1. Campurkan 1 sendok madu dengan putih telur ayam kampung (recommended).
    (tapi kalau nggak ada telur ayam biasa juga boleh)
2. Buat menjadi masker dan aduk hingga rata.
3. Aplikasikan ke wajah dengan menggunakan kuas masker.
4. Tunggu hingga kering, hingga wajah terasa kencang.
5. Kemudian bilas hingga benar-benar bersih.

Hey Lihat! Apa yang terjadi setelah menggunakan masker super alami ini? kenceng yah wajahnya? Ternyata banyak banget cara alami supaya terlihat cantik. Salah satunya dengan menggunakan masker madu ini.

Selamat mencoba! :D

No comments:

Post a Comment

Related Post

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...