Sunday, February 5, 2012

When Panda Meet Panda


Kenapa judulnya 'when panda meet panda?' Karena gue udah mirip banget kan sama panda? boleh diuji coba, dilihat, diperhatikan dengan seksama. Kemiripan terjadi di perut, pipi dan bentuk tubuh yang bulat seperti *ah saya tidak sanggup melanjutkannya* sudahlah memang sudah kalau panda saja bisa lucu lantas mengapa gue enggak bisa. Ini sebenernya gue ngomong apa? Hehehe ngelantur, intinya cuma mau bilang, Gue kaya panda. Bukan, bukan sok lucuk! Maksudnya mirip dalam arti sebenernya. Iya gue tau, sudah sudah nggak usah tertawa puas dalam hati deh, gue yang sebut sendiri. Agak tidak terlalu kurus yah. Well, kata yang paling tepat adalah. Gue tidak terlalu kurus hihihihi. Okay, btw, Lets make fun! \m/

2 comments:

  1. Kunjungan balik mbak
    Apanya yang mirip panda?Gak kok mbak, imut gitu kok mbak. suerrrr
    Hijabers ya mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Whoaaaaaaaaa masasih. *tersipumalu*
      sebenernya imut karena pembandingnya gede banget ya mbak :D
      hehehe aku bukan hijabers kok :D

      Delete

Related Post

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...