Sunday, April 8, 2012

Pengalaman Komunikasi Unyu Bareng Indosat

Bagi sebagian orang, provider itu bukan hal yang penting. Bagi sebagian orang, berganti-ganti nomor juga merupakan hal yang biasa saja. Tapi bagi gue, provider which is representative dari nomor handphone kita itu udah mirip jati diri gue. Dulu sekali waktu pertama kali gue dibelikan handphone which is kelas 1 SMP, I wonder sudah 10 tahun yang lalu gue diperkenalkan langsung sama provider kuning yang mengatasnamakan providernya anak muda. Tidak lain tidak bukan ya Indoat im3. Langsung jatuh cinta pada pandangan pertama karena selain at that time tarif nya paling murah juga katanya lebih gaul gitu. Hehehe

Time after time, sampailah pada masa blackberry tiba di dunia tepatnya dibelahan dunia sebelah mana nggak tau pokoknya di salah satu negara bagian dari Asia Tenggara bernama Indonesia. Kira-kira tahun 2008. Saking enggak mau berganti provider, gue pun akhirnya mengikuti pre order blackberry di gerai Indosat. Yup Blackberry gue indosat bundling. Hmmm saat itu berati gue sudah menjadi pelanggan setia Indosat selama 7 tahun. Paket Blackberry nya pun ya Indosat punya. Pokoknya, harga cincay lah sancay.

Dan kalau dihitung sampai detik ini, gue berarti sudah sangat amat menjadi loyal customer indosat dong ya, karena kalo diitung sudah 10 tahun gue pake Indosat dan enggak pernah ganti nomor. Sampe sim card gue pun udah sangat sangat usang. Walaupun pernah mengalami kegalauan yang sangat ekstrim kalo pending, wajar lah semua pasti mempunyai kekurangan. Gue maklum kok, gue tetep seneng-seneng aja pake Indosat :D

Ngomongin paket-paket nya Indosat, emang cihuy deh! Mulai dari paket blackberry sampe paket  Indosat mobile yang pas banget kalo dipake sama anak remaja, bapak2, ibu, profesional, karyawan atau siapapun yang punya handphone. Hmmm nggak lengkap kan kalo udah pake paket blackberry tapi nggak bisa nelpon?

Btw, nih tampang nya Indosat Mobile :

 ( Gambar ini diambil dari sini )

Nah karena gue juga butuh komunikasi sama keluarga, temen dan pacar, dan supaya pengeluaran bulanan tetap awet gue merasa indosat mobile ini sangat cocok buat gue yang hobi banget nelpon tapi nggak mau bayar mahal x_x. Gue cukup beli PAKET 24 JAM, tinggal bayar 100.000 terus bisa dipake untuk nelpon 1000 menit dari jam 00:00 sampe jam 24:00 selama sebulan ke sesama Indosat, untung pacar gue pake Indosat. Terus juga dapet  1000 sms, 100MB kuota internet. Lengkap buanget!!!

Nah kalo lagi kantong kering gue juga nggak khawatir karena ad PAKET TELEPON MALAM berlaku dari jam 17:00-24:00 cuman 2000 perak per hari bisa nelpon 200 menit. Hihihihi pokoknya nggak mau pindah provider deh. Indosat aja. Cocok buat kita yang berjiwa muda tapi tetep mau irit hehe :p. 
Mau tau lengkapnya? Nih klik link indosat mobile

Ps : Tulisan ini dibuat untuk mengikuti Indosat Blogger Competition
Kode Voucher : 10463593315475

No comments:

Post a Comment

Related Post

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...