Thursday, July 19, 2012

Hijab Style : Simple Outfit

simplygeeky cotton shawl, magnolia cardi, f21 jeans, debenhams flatshoes
Iseng-iseng pulang dari belanja bahan mampir makan, foto deh. mukanya capek banget haha buluk mata bengkak kurang tidur dll. btw, lumayan simple nih style nya. enak bisa dipake kalo lagi harus naik bis umum. Karena harus kesana kesini sendiri ya jadi pake jeans deh :( huhuu ya menghindari hal-hal yang ga enak seperti rok nyangkut di bis atau seperti kejadian kerja dulu, jatoh dari kopaja. hiks... hehehe gak penting lagi :p *peace*

5 comments:

  1. itu outfit bahannya apa kak? keliatannya adem

    ReplyDelete
  2. ini turorial hijabnya gimana ya dear? thanks :)

    ReplyDelete
  3. sip,ditunggu yaa makasih :D

    ReplyDelete

Related Post

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...