Thursday, March 20, 2014

Babymoon Day 1 : Kuala Lumpur - Suria KLCC - Petronas Tower

Hollaaaaa.... Assalamualaikum....

Alhamdulillah, back to blog :D

Kali ini aku mau cerita pengalaman 4 hari babymoon ke Kuala Lumpur bareng suami. Alhamdulillah masih dikasih kesempatan rezeki yang tak terhingga dari Allah, hamil-hamil pun tetep bisa traveling.
Hehehe sebenernya sih ya, tiket kita ini sudah dibeli tahun lalu sebelum kami menikah dan nggak tau kalau akan langsung hamil seperti ini, oh ya ini pengalaman kami ke2 traveling bareng loh. Karena selama pacaran berabad-abadpun kita belum pernah jalan-jalan bareng, mentok di mall ajah hihihihi (lebay)...

Day 1 in KL... 

Kita berangkat tentunya pake budget airlines, AirAsia :p ambil flight paling pagi jam 5:40. Sengaja karena too excited :P So kita harus berangkat dari rumah jam 3:30 karena haru check in bagasi dan harus lapor surat dokter karena kehamilanku yang menginjak 26 minggu waktu itu.
Check this an that ad the bla alhamdulillah selesai mulus... and finally kita terbang juga dan sampai dengan selamat, alhamdulillah... Sampai di LCCT karena pake budget airlines ya jadinya kita mendarat di sana deh, mudah2an next time ada rezeki supaya bisa mendarat di KLIA. Amin....

Sampe di sana, aku mual banget mungkin karena di pesawat suami pesen nasi lemak dan nyobain sedikit, asam lambung seketika kumat dan langsung aja muntah di toilet. Legaaaaaaaaaaaaaa.... hihihih setelah itu kami lanjut ke imigrasi yang lumayan antri. Oh ya, in my opinion yah entah kenapa setiap kali ketemu pegawai negeri sipil nya Malaysia selalu ramah, baik gak sombong2 tuh kaya di sini. Mungkin pada sadar kali ya digaji pake duit rakyat, pake pajak dll. Di sini, orang imigrasi mukanya asyemmmm, coba di kelurahan? kecamatan? hehehe kalo nggak dipersulit, ya nggak semua loh kaya begitu, some of them aja yang pernah aku temuin (no offense) :D.

Lanjut lagi, dari LCCT kita naik skybus ke KL Sentral, tiketnya udah dipesen via web bareng pesawat. Dari KL Sentral naik KL Monorail ke Medan Tuanku Monorail St. Lumayan tuh jalan kaki dorong2 koper tapi alhamdulillah kuat sehat walafiat semangat mau jalan-jalan hihihihi..

Medan Tuanku Monorail St, muka pucet abis mual muntah hihihihi

Tune Hotels, budget hotel sister company nya Air Asia


Makan di resto Nasi Kandar, ini pesenan ayah, nasi briyani
Kita berdua nginep lagi-lagi di budget hotel hihihi, jalan-jalan hemat :P Lokasi nya juga strategis banget, deket sama Medan Tuanku Monorail St dan LRT st Sultan Ismail. Kalo nggak hamil sih aku kuat banget bolak balik terus kaya waktu di Singapore hihhihi. Trip kali ini pake taxi 2x nggak jalan kaki terus hehehe..

Sampe hotel, kita berdua langsung makan di resto apa gitu sebelah hotel, aku foto sih tapi lupa dimana adanya, itu enak dan murah... Nasi kandar, prasmanan gitu, kebetulan banget aku dapet yang enak dan ayah nggak gara2 milih nasi briyani hihihi. Nah abis itu kita langsung bobok dulu ngilangin capek, dan bangun-bangun udah jam 4 waktu KL. Siap-siap bentar langsung deh si ayah ngajakin ke Petronas Tower dan ke Suria KLCC.

Dari Medan Tuanku kita turun di bukit nanas, ganti ke LRT Dang Wangi turun persis di depan Suria KLCC. Makan sebentar trus lanjut.... Belanja hihi. Trip kali ini aku lumayan belanja gak kaya waktu ke SG hahahaha, rezeki baby, dan alhamdulillah ayah juga lagi baik banget :P



Subway, beef & turkey breast


Scarf & Bag: Unbranded
Blazer: Accent
Dress Colorbox
Shoes: Icon99
 




ISETAN, masih ketawa-ketawa kalo inget itu
Setelah puas jalan-jalan di KLCC, KLCC park dan Petronas Tower kita balik hotel pake taxi. Namanya juga nggak ngerti, kita naik dari KLCC bayar RM2 untuk petugas dan baru masuk taxi udah RM6 mungkin karena mobilnya gede kaya avanza gitu, kalo yang sedan sih masuk-masuk cuma RM3. Untung dari KLCC ke Tune Hotels cuma RM 11 sih nggak terlalu mahal, kalo mahal kita udah resek banget pasti hihihihi. Oh ya trip kali ini juga nggak kemana-mana cuma di sekitaran Kuala Lumpur aja, mengingat bawa perut buncit :D

Alhamdulillah senaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang :"D

Hari selanjutnya dilanjutin di next post yah :D
Have a good day ;D

No comments:

Post a Comment

Related Post

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...