Saturday, February 28, 2015

Product Review: Nyx Soft Matte Lip Cream

Howdy Assalamualaikum....

Kali ini aku kau ngereview nyx soft matte lip cream yang dahulu kala hits banget di sepanjang dunia per-makeup-an tapi kenapa juga aku baru nge-review sekarang yah? Ehehehehe... nggak apa apa lah ya better late than never.

Jadi awal mula aku kenal si SMLC karena ngeliat di instagram nya blogger2 hijab terkenal se Indonesia Raya tepatnya tahun 2013 saat itu juga aku penasaran dan pergi lah ke Sogo PIM untuk nengok si SMLC, karena saat itu aku belum terlalu suka sama lipstick jadilah aku beli 2 buah untuk seserahan dan tentunya lipstick lain kalau nggak salah dari face shop deh. Nah akhirnya setelah nikah baru aku cobain dan wow ai laik it at that time. Ya karena belum ada limecrime velvetines si perintis liquid lipstick juga sih jadi pake SMLC aja udah bangga banget berasa itu lipstick terawet sepanjang masa hehehe.

SMLC teksturnya tuh sampe saat ini masih jadi favorit aku, creamy sih tapi nggak banget, half cream half liquid kalo menurut aku. Beda sama sensasi creamy nya bourjois. Entah kenapa masih enak aja dipake, light weight gitu.

Kalau soal staying power, ya nggak usah ditanya lagi, namanya juga bukan liquid lipstick, masih untung tahan 2jam hehehe. Kalo makan minum langsung bubat grak, tapi kalo nggak makan minum masih stain kok. Walaupun matte finish, tetep sih kalau kesentuh2 bibir nya tentu aja transform. Sekali lagi, ini bukan lah tandingan limecrime velvetines.

Pigmentasinya? Hmmm jujur sih untuk warna yang aku punya, aku cukup puas. Aku punya stockholm, monte carlo, istanbul dan Prague. Aku paling suka prague dan stockholm. Paling nggak suka istanbul hehe. Sampe sekarang masih aku pakai. Stockholm juga yang paling sering aku jadiin warna dasar bibir kalau aku mau ngemix lipstick lain yang warnanya too gonjreng ehe he he.

So far sih, aku punya 7 botol dan udah nggak mau repurchase lagi. Ya pasti nya, udah temenan 2tahunan juga kan, saat nya aku move on ke lippen lain hehehe.... harga sekarang di counter nya 100rb udah banyak kok di mana-mana.

Tapiiii.. untuk kamu kamu yang nggak suka pakai liquid lipstick dan nggak suka apus lipstick dengan effort atau mau sekadar coba coba atau baru pertama mau beli lipstick, aku sangat rekomendasiin SMLC dari nyx ini. Affordable, nggak mahal, produk nya lumayan oke... :)

Aku ada swatch di bibir in the shade prague, one of my fave :)

Semoga review ini membantu, thanks for reading ;)

No comments:

Post a Comment

Related Post

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...