Thursday, March 26, 2015

Product Review: Anastasia Beverly Hills Dipbrow Pomade

Howdy Assalamualaikum....

I am back with another review and finally with my new lover which is durururururum *drumroll* anyway bunyi drum gitu bukan sih?
Yeaaayyyyy Akhirnya Anastasia Beverly Hills Dipbrow Pomade sudah berada si tanganku sodara sodara seper-makeup-an *terharu* 

Ini dia penampakan si Anastasia BH yang hits banget itu
 

Alkisah sudah laaaaamaaaaaa sekali aku mau beli Anastasia BH ini cuma masih maju mundur karena harga nya yang nggak murah, hmmm sangat nggak murah. Karena Anastasia BH ini nggak masuk indo bahkan di sephora negri tetangga juga nggak ada maka aku harus merogoh kocek lebih dalam untuk membeli produk ini. Aku beli dengan harga Rp 325.000 wowwwwww mahaaaaaaaaaal banget. Iya mahal banget menurutku. But......
Since my eyebrows are my everything  because I just can not going out without drawing them. Ha ha kalau sebagian orang nggak bisa keluar rumah tanpa beda,k bb cream atau eyeliner. For me, eyebrow lah yang paling penting. I feel naked without 'em, you know.
Okay back to the product. Si dipbrow pomade ini kemasannya glass pot ukurannya kecil nggak terlalu besar, agak berat sih kalau dibawa-bawa. sebagian orang bilang bulky but for me nggak lah, masih muat di makeup case. Lagian nggak perlu dibawa-bawa deh since ini product smudgeproof dan tahan air.

Si anastasia BH ini bentuknya gel dan pekat. Shade nya banyak sekali tergantung kebutuhan. Aku pilih warna yang paling gelap. Karena bulu alisku sudah ada dan warna nya hitam pekat. Hanyaaaa saja alisku buntung. Nah si Pomade adalah jawaban bagi aku yang punya bulu alis tidak penuh atau buntung. Produknya sangat pas mengisi bagian alisku yang yang cuma setengah.

Nah untuk aplikasi harus pakai brush. Bagusnya sih pakai slanted brush yang kaku. Aku pakai kuas brand tammia dan hasilnya pun oke. Jadi kalau kalian mau hemat nggak perlu beli kuas ABH yang harga nya mahal selangit. Tapi kalau ada budget silahkan, katanya sih bagus banget.

Speaking of which, walaupun aku pilih shade yang paling gelap, shade ebony. Tetapi ternyata masih lebih hitam alisku. Awalnya aku pun juga takut terlalu gelap warna nya tapi surprisingly anastasia BH ini sangatlah buildable. Kalau aku mau tipis ya aplikasikannya dengan light hand dan arsir tipis-tipis aja kalau ingin tegas ya tekan aja sedikit di alis kita. Aku recommended untuk rambut alis warna hitam.. Benar-benar mudah sekali mengaplikasikannya. Loveeee it

Memang banyak banget sih beauty expert yang menyarankan pilih warna brow product 2 shade lebih terang dari warna alis kita. Tapi in my opinion, justru supaya lebih natural harus pilih yang shade nya sama. Untuk case alisku. Karena rambut alisku berwarna hitam pekat maka aku pilih warna Ebony yang paling gelap justru shade yang paling jarang dipakai orang kebanyakan. Ebony warna nya sebenarnya bukan hitam tapi coklat tua. Aku so far suka warna nya

Produk ini waterproof, smudgeproof and long lasting. I already proof it! My holy grail brow product! Definitely.
I recommend this product sooo sooo much. Loveeee loveeee loveeee. Ini ada foto product dan alisku yang sudah digambar menggunakan anastasia BH.
Kalau kamu baca post ini, comment dong kalian pakai brow product apa? Aku juga mau tau produk yang kamu pakai. Siapa tau aku dapat referensi lain brow product yang oke dan nggak mahal. Hehehe thanks for reading ya... see you on another post :)

No comments:

Post a Comment

Related Post

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...