Monday, August 3, 2015

Arkana's Choo Choo Train First Experience

Howdy.. Assalamualaikum...

Sesuai judulnya, aku mau sharing nih pengalaman anakku Arkana waktu pertama kali naik choo choo train, apasih choo choo train? Itu loh kereta yang beroperasinya di dalam Mall. Yang kadang-kadang ganggu orang-orang yang sedang jalan-jalan santai di dalam mall. Setidaknya itu sih yang ada di dalam pikiranku dulu sebelum punya anak. Hehehe

Memang Allah Maha baik yah, supaya aku nggak sebel lagi sama si kereta mall makanya aku dikasih bayi yang selalu heboh minta naik terussss kalau papasan di mall. 

Beberapa kali Arkana, bayiku selalu memberikan kode kepada kami (didi mimi, pengganti panggilan mama papa) untuk minta naik, yah dengan cara melihat kami dan berteriak, menggoyang-goyangkan badannya (joget) tanda excited dll. Tapiiii sayang sekai antrian kereta selalu ramai, alhamdulillah nggak sampai nangis dan dibujuk dulu anak baik pengertian sekali.

Minggu lalu, setelah groceries shopping, kami berniat untuk singgah sebentar membeli keperluan Arkana yang sudah habis. Tepatnya beli liquid powder, telon cream dan shampoo. So, kita mampir deh ke mothercare PIM. Setibanya kita di lantai dasar di mana satu lantai dengan kereta, Arkana sudah mulai heboh sendiri dengan memberi kode-kode tanda ingin naik.

Beruntung nya Arkana, hari itu antriannya sedikit. Naiklah saya dengan Arkana, dengan membayar 35.000 untuk 1 kali putaran.

Ternyata Arkana memang memendam hasrat ingin naik kereta ini sudah lama ya. Arkana Heboh banget selama di perjalanan 1 putaran. Joget-joget sambil dadah-dadah nggak lupa sun jauh nya juga ditebar di mana-mana. Aduh naaaaak, belajar jadi artis? 

Ya Allah seneng banget rasanya ngeliat Arkana seneng banget. Nggak bohong ya nak ternyata kamu memang bener-bener mau naik choo choo train. Next time kita naik lagi ya sayang :) 







Oh ya sebelumnya di All Fresh, Arkana sibuk meracau mamamamamamamam tanda dia mau semuanya... Arkana anak mimididi kelak jadi anak sholeh ya nak. Amin...



Until next post peeps :)

No comments:

Post a Comment

Related Post

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...